SURABAYA-JARRAKPOSJATIM– AP (34), Pria, yang juga warga Gayungan, Surabaya nekat mencuri mobil Honda Jazz saat sedang makan di warung bersama sang istri, Minggu (5/1/2019).

Aksi nekat tersebut dilakukan pelaku disebuah Warung Makan Ayam Panggang Lombok Cengis, Jalan Tirta Banyumaik, Kota Semarang.

Uniknya, saat beraksi, pelaku justru lupa membawa serta sang istri untuk kabur dan meninggalkannya diwarung makan tersebut.

Namun, hanya butuh waktu 2 jam, akhirnya polisi berhasil membekuk pelaku beserta barang bukti Mobil Honda Jazz, yang dikatahui milik Andy Prabowo (33), warga Banyumanik, Kota Semarang.

Dihadapan petugas pelaku mengaku melakukan pencurian mobil Honda Jazz itu, hanya karena spontanitas saja. Pasalnya saat itu, pelaku bersama istri, juga sedang makan dan membawa mobil sendiri. “Melihat kunci tergelatak dimeja, sedang pemiliknya ke kamar mandi, langsung ada niatan membawa mobil itu,”tandas pelaku.

Ia juga mengatakan aksi nekatnya mencuri karena ingin bahagiakan istri. “Karena tuntutan dari istri yang selama ini mengidamkan-idamkan mobil Honda Jazz,”tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here