Terduga Pelaku akan diperiksa Polisi

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Pembuangan bayi laki-laki hingga menyebabkan kematian diarea irigasi persawahan diwilayah Desa Kaponan, Kecamatan Mlarak, Ponorogo, mulai terkuak. Empat orang sekaligus yang diduga mendalangi pembuangan bayi itu berhasil diamankan polisi.

“Empat orang yang telah diamankan masih dalam proses pemeriksaan,” Kata AKP Maryoko, Kasat Reskrim Polres Ponorogo kepada wartawan, Selasa (4/2).

Ia juga menjelaskan. selain mengamankan empat pelaku, beberapa barang bukti yang digunakan untuk membatu proses persalinan juga berhasil diamankan. “Sementara hasil visum dari RS Bayangkara Kediri, ditemukan luka memar pada bagian kepala bayi. Namun hasil keseluruhan masih menunggu hasil Laboraturium Polda Jatim,”lanjutnya.

Namun, hingga berita ini diturunkan, Kasat Reskrim masih belum membuka identitas terduga kasus pembuangan bayi hingga menyebabkan kematian itu.

Sebelumnya, warga desa Kaponan, Kecamatan Mlarak Ponorogo digegerkan dengan penemuan mayat bayi diarea irigasi persawahan. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here