Polisi Menangkap Pelaku Pembuangan Mayat Bayi

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Kurang dari sepekan, pelaku pembuangan mayat bayi di Ponorogo berhasil dibekuk polisi. Pengungkapan kasus yang sempat menggemparkan itu, bermula saat Polsek Mlarak menerima laporan dugaan pencabulan anak dibawah umur pada Selasa (4/2).

AKBP Arief Fitrianto, Kapolres Ponorogo Menujukkan Barang Buki

Atas laporan itu, polisi segera melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap Ver (19) sebagai pelaku. Dari penangkapan ini, polisi berhasil mengembangkan penyelidikan hingga terbongkarnya kasus pembuangan bayi itu.

“Setelah penemuan mayat bayi, segera melakukan penyelidikan, hasilnya Korban W (15), telah melahirkan hasil hubungan gelap dengan Ver,”kata AKBP Arief Fitrianto, Rabu (5/2).

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, korban yang melahirkan sendiri dengan dibantu TN (66), ayahnya. TN mengaku jika bayi yang merupakan cucunya telah meninggal, hingga akhirnya dikuburkan di saluran irigasi. “Rencananya mau dimakamkan di pemakaman umum, tapi karena malu, kemudian dikubur di saluran irigasi,”lanjutnya.

Tapi sejauh ini, terang Kapolres, penyebab kematian bayi masih menunggu proses otopsi. “Ver yang diamankan di Trenggalek ditetapkan tersangka atas kasus pencabulan, sementara TN yang diamankan dirumahnya ditetapkan sebagai tersangka pembuangan mayat bayi,”tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here