Subroto saat mengambil formulir pendaftaran calon bupati di DPC PD Pacitan.

PACITAN-JARRAKPOSJATIM-Bakal calon Bupati Pacitan, Subroto, konsisten memenuhi janjinya untuk mengambil formulir pendaftaran di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Pacitan, pada hari kedua dibukanya pendaftaran, Jumat (7/2) tepat pukul 10.00 Wib.

Saat dikonfirmasi usai mengambil formulir pendaftaran, mantan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Kementerian Perhubungan ini mengaku optimistis bisa meraih rekomendasi. Sebab selama ini, ia sudah memiliki pengalaman dalam berebut rekomendasi pencalonan. “Saya sangat optimistis mendapatkan rekomendasi (dari Partai Demokrat, Red). Selain sudah berpengalaman diperiode yang lalu, saya juga sudah koordinasikan dengan berbagai elemen masyarakat. Intinya mereka sangat berharap (bisa macong calon Bupati Pacitan),” kata Subroto melalui ponselnya.

Menurut Subroto, Pacitan memiliki potensi sangat besar untuk bisa lebih maju dari kemarin dan hari ini. Terlebih dengan sentuhan tangan para pendahulu, akan menjadi motivasinya untuk lebih memacu diri membangun Pacitan kedepannya. Seandainya ia terpilih sebagai bupati mendatang. “Saya akan melanjutkan dan meningkatkan menuju Pacitan mandiri dan berbudaya luhur,” bebernya pada pewarta.

Terkait dengan formulir yang telah diambilnya, Subroto akan melakukan pembahasan dengan tim. Setelah tuntas, tentu secepatnya akan kembali disampaikan ke tim penjaringan. “Sekiranya sudah cukup, segera kami serahkan kembali sebelum hari akhir pengembalian,” pungkasnya. (yun).

Editor : Dedy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here