PACITAN-JARRAKPOSJATIM-Afghani Wardhana, penuhi janjinya mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Pacitan di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Pacitan, Sabtu (8/2).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemkot Surabaya itu, memang tidak hadir secara pribadi. Melainkan memberi kuasa dan mandat kepada tim relawannya untuk hadir menghadap tim panjaringan guna mengambil formulir pendaftaran sebagai calon bupati. “Tim relawan dari Bapak Afghani datang dan mendaftrakan diri. Mereka membawa surat kuasa langsung dari calon ( Afghani). Tidak menjadi masalah bagi kami calon tidak datang sendiri dan diwakilkan. Karena dengan surat kuasa yang dibuat dari calon kepada tim itu sudah dapat mewakili dan sah secra aturan,” ungkap Hermawan Adi Priyatna, anggota tim pendaftaran dan penjaringan calon bupati dari Partai Demokrat.

Sementara itu, terhitung sampai hari ketiga dibukanya pendaftaran calon bupati di internal DPC PD Pacitan, sudah ada enam bakal calon yang mendaftarkan diri dan mengambil formulir. (yun).

Editor : Dedy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here