Rab. Jan 20th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

MARAK BALAP LIAR DAN NARKOBA, POLISI GELAR OPERASI

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Maraknya balap liar dan peredaran narkoba membuat jajaran Polres Ponorogo giat melakukan operasi. Diantaranya dilakukan Unit patroli Polsek Pulung dengan melaksanakan patroli strong point kewilayah perbatasan hutan kayu putih Sukun – Tambak buntu. Minggu (9/2).

” Saat patroli dilaksanakan, dipersimpangan jalan menjumpai sekelompok anak muda. Setelah didatangi yang ternyata dari pecinta otomotif komunitas sepeda motor,”jelas Aiptu Sudaryono, salah satu petugas.

Kesempatan tersebut, lanjut Sudarsono, menyampaikan himbauan tentang ketertiban berlalu lintas dijalan raya. “Kami dari petugas patroli mengingatkan agar selalu mematuhi tata tertib dalam berlalu lintas dijalan raya, jangan kebut-kebutan ataupun melakukan balap liar,”tambahnya.

Selain itu Aiptu Sudaryono juga memberikan pesan sebagai generasi muda harus selalu memperhatikan sikap dalam pertemanan maupun dalam pergaulan sehari-hari. “Berhati hati dan selalu waspada terhadap ajakan yang bisa menjerumuskan kepergaulan yang salah, apalagi keterlibatan dalam penggunaan dan peredaran narkoba,” pungkasnya. (Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *