PACITAN-JARRAKPOSJATIM-Bukan hanya Gagarin, politisi Partai Golkar yang mendaftar calon bupati melalui Partai Demokrat. Namun, Nursigit Effendi, kader Partai Hanura juga melakukan hal yang sama.

Pantauan dilapangan, mantan legislator berbasis PKB itu datang bersama beberapa rekan timnya ke kantor DPC Demokrat Pacitan, untuk mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Pacitan. Kehadiran Nursigit cukup membuat kaget beberapa pihak. Pasalnya, selama ini ia tidak tampak muncul akan mencalonkan diri sebagai calon bupati. Namun, pada hari ini Senin (10/02) tiba -tiba dirinya bersama rekan datang untuk mendaftrakan diri.

“Mas Nursigit sore ini datang ke kantor DPC PD untuk mengambil formulir, dan kami sebagai panitia harus menerima beliau. Karena pendaftaran yang kami buka ini terbuka untuk siapa saja. Jadi ya monggo. Kami masih membuka pendaftaran sampai tanggal 11 Februari 2020 ” jelas Kistanto Waluyo, sekretaris panitia penjaringan bacapup bupati, DPC PD Pacitan.

Sampai dengan saat ini belum ada penjelasan langsung dari Nursigit terkait pendaftaran dirinya. Terhitung sampai hari ini, sudah ada sebelas bacabup Pacitan yang mendaftar di kantor DPC Demokrat Pacitan, diantaranya adalah, Sudijono Sastroamidjojo, Yudi Sumbogo, Afghani Wardhana, Sugeng Nugroho, Soebroto, Soedjatno, Gagarin, Indrata Nur Bayu Aji, Ronny Wahyono, Winarni, dan Nursigit. (yun).

Editor : Dedy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here