Sel. Jan 19th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

BELUM ADA YANG KEMBALIKAN FORMULIR DI DPC DEMOKRAT

1 min read

PACITAN-JARRAKPOSJATIM-Tahapan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati di Pilbup 2020 yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Pacitan, memang telah usai. Hari ini, Rabu (12/2) memasuki tahapan pengembalian formulir bagi para bakal calon yang mendaftar.

Sekertaris tim penjaringan calon bupati dan wakil bupati, DPC PD Pacitan, Kristanto Waluyo mengatakan, tahapan pengembalian formulir pendaftaran, dibuka sejak tanggal 12 Febuari hingga 27 Maret nanti. “Dihari pertama ini, memang belum ada pendaftar yang mengembalikan formulir,” ujar Kristanto, melalui ponselnya, Rabu (12/2) malam.

Ia memprediksi, kemungkinan sampai akhir Februari nanti, diperkirakan baru ada para pendaftar yang melakukan pengembalian formulir. Sebab memang ada satu syarat mutlak yang harus mereka lengkapi. Yaitu hasil survey perseorangan. “Kalau syarat lainnya landai-landai saja tidak ada yang sulit. Ya hanya satu itu (survey perseorangan) yang mungkin membutuhkan waktu,” terang mantan legislator berbasis Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini pada pewarta.

Sekalipun belum ada pendaftar yang mengembalikan formulir, namun sekretariat tim penjaringan tetap buka setiap harinya, sampai pukul 16.00 Wib. “Kecuali hari Sabtu dan Minggu, kita tutup. Namun bisa melakukan komunikasi,” tandasnya. (yun).

Editor : Dedy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *