PACITAN-JARRAKPOSJATIM-Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pacitan, Wasy Prajitno, langsung mengambil sikap begitu mengetahui adanya pemberitaan media soal banyaknya bola lampu yang mati pada gapura di jalur lintas selatan (JLS).

Bola lampu Gapura JLS mati, merubah arti

Wasy langsung melakukan koordinasi dengan kepala satuan kerja (satker) yang bertanggung jawab atas jalan nasional tersebut. “Kami langsung kontak sama kepala satker yang menangani pemeliharaan jalan nasional,” ujarnya, Rabu (12/2).

Dalam keterangan yang disampaikan ke pihak satker jalan nasional, Wasy meminta agar matinya beberapa bola lampu di gapura JLS untuk segera disikapi. “Mohon disikapi Pak Ramelan, suwun,” tulis Wasy melalui jaringan pribadi aplikasi chating WhatsApp yang disampaikan ke pihak kepala satker pemeliharaan jalan nasional.

Menurut Wasy, pihak satker jalan nasional langsung memberikan tanggapan yang intinya akan segera ditangani pada tahun anggaran 2020 ini.
“Terimakasih masukannya Pak Kadis (Wasy, Red). Insya Allah akan kami tangani tahun anggaran ini. Terimakasih,” tutur Wasy menyampaikan jawaban dari saudara Ramelan, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Jalan Nasional.

Seperti yang telah diberikan, bahwa sudah sejak lama beberapa bola lampu hias di gapura JLS Desa Sirnoboyo, banyak yang mati. Sehingga makna tulisan menjadi berbeda makna saat dibaca pada malam hari. Tentu hal tersebut sangat menjadi pemandangan menyebalkan bagi pengendara yang melintas di kawasan tersebut. Apalagi para wisatawan. (yun).

Editor : Dedy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here