PACITAN-JARRAKPOSJATIM-Mantan guru besar Universitas Semarang, Profesor Sudidjono Sastroatmodjo yang juga bakal calon bupati Pacitan, memastikan bakal mengembalikan formulir pendaftaran ke tim panjaringan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pacitan.

Namun begitu, bakal calon yang dikenal dekat dengan Bupati Indartato ini, belum bisa memastikan terkait kepastian waktu. “Yang pasti saya akan mengembalikan formulir pendaftaran ke tim penjaringan, sebelum batas waktu yang ditentukan,” kata Sedidjono, saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Jumat (14/2).

Bakal calon bupati asal Dusun Kwangen, Desa Cokrokembang, Kecamatan Ngadirojo ini menjelaskan, masih ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi setiap pendaftar. Terutama hasil survei perseorangan dari sejumlah lembaga yang telah ditunjuk oleh tim penjaringan. “Tentu di tahapan ini butuh waktu cukup panjang. Belum lagi persyaratan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan keterangan dari pengadilan. Saat ini saya bersama tim, tengah mempersiapkan semuanya. Karena itulah, belum bisa memastikan kapan akan mengembalikan formulir. Bisa dalam bulan ini atau awal Maret nanti,” terang Sedidjono.

Lebih lanjut Sedidjono mengatakan, tim panjaringan sangat memberikan kemudahan bagi para bakal calon pendaftar. “Sekalipun berkas belum lengkap, bisa untuk diserahkan. Akan tetapi kekurangan harus segera dilengkapi sebelum batas waktu yang ditetapkan,” tukasnya.

Perlu diketahui, Sedidjono Sastroatmodjo merupakan pendaftar kedua calon bupati setelah Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo, dihari pertama pendaftaran calon bupati, pada 6 Februari lalu. (yun).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here