KADER PARTAI LAIN BISA JADI GIGIT JARI

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Teka teki siapa pendamping calon Bupati, Ipong Muchlissoni dalam mengarungi pertempuran Pilkada 2020 masih belum terkuak.

Sejumlah partai bahkan terang terangan mengharapkan kader internalnya untuk menjadi calon wakil bupati. Namun disejumlah kesempatan Ipong Muchlissoni yang juga Bupati Ponorogo itu mengatakan jika masih ada peluang besar bagi Soedjarno, yang kini menjabat Wakil Bupati, untuk tetap menjadi calon wakil bupati di pilkada 2020.

Syaifudin Dimyati, Ketua DPD Nasdem Ponorogo

“Banyak mendengar masukan-masukan dari masyarakat, siapa-siapa yang pantas menjadi calon wakil bupati. Bagaimana dengan Pak Soejarno, tentunya masih ada peluang,”tambahnya. Jika benar Soedjarno kembali menjadi Cawabup, dapat dipastikan para kader partai yang telah bersiap akan gigit jari. Apalagi kini muncul nama Syaifudin Dimyati, Ketua DPD Partai Nasdem yang berpeluang menjadi calon wakil bupati.

Dihubungi terpisah, Ketua DPD Nasdem Ponorogo, Jum’at (14/2) mengatakan jika partainya tidak membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati karena yang diusung dalam Pilkada 2020 ini telah pasti, yakni Ipong Muchlissoni, yang tidak lain Bupati Ponorogo. “Untuk urusan calon wakil Bupati kita serahkan sepenuhnya pada Pak Ipong sebagai calon Bupati. Dan kalaupun kita yang ditunjuk tentunya harus siap menjalankan tugas,”terangnya.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here