PONOROGO-JARRAKPOSJATIM–Polwan Polres Ponorogo mengadakan Bakti Sosial memberikan bantuan kepada Suyati (68), seorang nenek yang hidup sebatangkara di rumah kecil yang di bangun atas swadaya masyarakat yang berlokasi di Desa Besuki Kecamatan Sambit Ponorogo, Selasa(18/2).

Kegiatan bakti sosial ini, dipimpin langsung Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni beserta 20 personel Polwan. Pemberian bantuan ini, menurut Wakapolres, bertujuan untuk membantu dan meringankan beban mbah Suyati yang kurang mampu dan hidup sebatangkara yang hanya makan dari hasil menjual tanaman sayurannya.

“Inilah wujud Kami dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, kegiatan ini juga merupakan sikap tanggap Polwan Polres Ponorogo dalam rangka melayani masyarakat yang membutuhkan sebagai pelindung juga sebagai pengayom masyarakat” jelas Kompol Indah Wahyuni.

Ia juga menjelaskan jika kegiatan bhakti sosial anggota Polwan Polres Ponorogo akan dimaksimalkan satu kali dalam sebulan dengan biaya sukarela dari seluruh anggota Polwan Polres Ponorogo.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here