PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Jajaran Unit Reserse Kriminal Polsek Somoroto berhasil membekuk pengedar pil double L, Selasa (18/2). Penangkapan berawal dari informasi masyarakat jika di sebuah warung yang terletak Desa Tegalombo Kec. Kauman kerap dijadikan ajang mabuk-mabukan.

Kapolsek Sumoroto, Kompol Nyoto mengatakan, segera setelah mendapat informasi, petugas reskrim melakukan penggrebekan di lokasi ‘Ditemukan barang bukti sebanyak 56 butir pil double L,”tandasnya.

Kapolsek menambahkan, berdasarkan keterangan dari saksi, pil tersebut diperoleh dari seorang pemuda dari kelurahan Pakunden Kec. Ponorogo Kota. “Kita amankan pemuda berinisial FNR, 20Th. Dirumahnya disita barang bukti sebanyak 24 butir pil double L, uang tunai dan handphone realme,”terangnya.

Tidak berhenti di tersangka FNR, kata Kompol Nyoto, anggota reskrim terus mengembangkan kasus ini sampai pada akhirnya dapat diamankan seorang tersangka berinisial BP, (21). “Dari tersangka ini diamankan barang bukti berupa 8 pil double L, uang tunai dan sebuah HP,”pungkasnya. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here