PACITAN-JARRAKPOSJATIM-Wakil Ketua MPR RI, Syarif Hasan, berkenan berkunjung ke Pacitan bersamaan dengan kunjungan Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jumat (21/2).

Kabag Humas dan Protokol Setkab Pacitan, Herman, mengatakan, tidak ada agenda khusus dari Syarif Hasan saat berada di Pacitan. “Beliau langsung menuju ke pendopo untuk bertemu Pak Bupati (Bupati Indartato, Red). Hanya sekedar bersilaturahmi. Kedatangan beliau juga disambut unsur Forkominda,” kata Herman, disela-sela penyambutan suami dari pesinetron kondang, Inggrid Kansil, di aula pendopo Pemkab Pacitan.

Mantan Menteri Koperasi era pemerintahan SBY itu langsung menuju ruang rapat Bupati Pacitan. Disitu sudah berjajar sejumlah pejabat lingkup Pemkab Pacitan dan jajaran Forkompinda.

Lebih lanjut Herman mengatakan, sebagaimana rencana siang nanti sekira pukul 14.00 Wib, SBY dijadwalkan akan membuka turnamen bola voli di gedung olahraga (GOR), Kelurahan Sidoharjo. “Malam harinya, tidak ada agenda khusus. Sebab pagi harinya, Sabtu (22/2) beliau hendak melakukan ground breaking pembangunan museum dan galeri SBY-Ani di kawasan jalur lintas selatan (JLS), Kelurahan Sidoharjo,” pungkasnya. (yun).

Editor : Dedy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here