PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Drama kasus investasi bodong, dengan modus kerjasama sapi perah akhirnya berakhir. Setelah bekerja siang malam, kini polisi telah menetapkan HS, Direktur CV Tri Manunggal Jaya bersama AS, Bendahara perusahaan sebagai tersangka.

Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto, Minggu (23/2) mengatakan, jika pihaknya telah mengamankan HS, direktur utama CV Tri Manunggal Jaya dan saudaranya AS sebagai bendahara perusahaan. “Kita lakukan pemeriksaan secara intensif dan setelah unsur terpenuhi mereka berdua ditetapkan sebagai tersangka,”terangnya.

Dalam kasus ini, lanjut Kapolres, juga telah diamankan sejumlah barang bukti berupa dokumen. “Juga dilakukan penyitaan terhadap aset mereka berupa gedung. Kita juga mengejar aset yang lain dalam bentuk uang maupun barang lainnya,”paparnya.

Penetapan tersangka kasus investasi bodong yang menyebabkan ribuan orang menjadi korban, dengan kerugian ratusan miliar, setelah polisi mendapatkan keterangan para korban, mendatangkan saksi ahli dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dari Kediri dan Surabaya serta keterangan dari Direktur CV TMJ.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here