PACITAN-JARRAKPOSJATIMKetua DPRD Pacitan, Indrata Nur Bayu Aji, tegaskan tidak ada pesan khusus yang disampaikan kepadanya dari Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat berada di Pacitan dalam rangka melakukan groundbreaking pembangunan museum dan galeri seni SBY-ANI belum lama ini.

Politikus Demokrat yang juga hendak maju sebagai calon Bupati Pacitan ini meminta agar masyarakat tetap menjaga kedamaian. Jangan terpantik oleh isu atau kabar burung yang belum tentu benar. “Yang jelas, saya tidak menerima bisik-bisik apapun dari beliau (SBY),” kata pria yang akrab disapa Aji Sastro ini, melalui ponselnya, Rabu (26/2).

Menurut Aji, selama empat hari tinggal di Pacitan, SBY dan kedua putranya, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) lebih fokus di pembangunan museum dan turnamen bola voli. “Kami pun hanya bisa bertemu dan bersilaturahmi saat berada di JLS di lokasi pembangunan museum dan di gedung olahraga (GOR). Selebihnya kami tidak ada pertemuan khusus sama beliau,” jelasnya.

Namun, lanjut Aji, SBY hanya menitipkan pesan, agar Pacitan selalu adem ayem. Jangan sampai ada permusuhan atau gesekan-gesekan yang memicu terjadinya perpecahan. (yun).

Editor : Dedy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here