PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Aksi nekat dilakukan sejumlah korban investasi bodong dengan modus kerjasama sapi perah. Mereka yang rata-rata berasal dari luar daerah hingga luar pulau rela menginap didepan kantor CV Tri Manunggal Jaya, demi berharap uang mereka bisa kembali.

Para korban inipun mengaku tidak berani pulang lantaran akan dimintai pertanggungjawaban oleh korban lain yang berada dibawahnya. “Yang tidur disini ada yang dari Jawa Barat, Papua, Sumatera, Bekasi dan Jawa Tengah. Kita memohon agar aset-aset bisa dikembalikan,”terang M. Husnain asal Jawa Barat.

Saiful Anam, korban lain asal Palembang mengatakan akan nekat melaporkan ke Presiden jika kasus ini tidak dapat diselesaikan. “Ini sudah menjadi persoalan tingkat Nasional, makanya kita nekat bermalam disini sampai diberikan penyelesaiannya,”lanjutnya.

Seperti diketahui, kasus investasi bodong dengan modus kerjasama sapi perah ini telah merugikan ribuan orang dengan kerugian hingga ratusan miliar. Hingga Kamis (27/2), tiga tersangka telah ditetapkan oleh polisi, menawarkan investasi sapi perah dengan harga 19 juta untuk satu paket, dan menjanjikan keuntungan sebesar 2,3 juta perbulan dengan masa kontrak selama tiga tahun.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here