Ming. Feb 28th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

PERINGATI HUT KE 40, YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI GELAR ANJANGSANA

2 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Peringatan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 40 tahun 2020, digunakan ketua Yayasan Bhayangkari Cabang Ponorogo, Inanda Arief serta pengurus Cabang yayasan Kemala Bhayangkari Ponorogo, mengadakan anjangsana, Senin (2/3).

“Kegiatan anjangsana ini adalah wujud rasa kepedulian yayasan Kemala Bhayangkari cabang Polres Ponorogo,”jelas Ketua Yayasan Bhayangkari Cabang Ponorogo, Inanda Arief. Anjangsana dalam rangka HUT YKB ke 40, lanjut istri Kapolres Ponorogo ini, kepada warakawuri antara lain Ny Supeno Jl Imam Bonjol, Ny Kostamaji Jl sulawesi Mangkujayan, Ny Adim Jl Jawa Mangkujayan., Ny H Suwandi dan Suwito Perum Pepabri Ponorogo.

“Sedangkan anjangsana ke purna Guru atau pendidik di yayasan Kemala Bhayangkari yaitu Ny Mutiah Branjangan Pinggir sari Ponorogo, Ny Endang Pilang sari Purbosuman dan Ny Tri Rudatin Jl Biliton Taman Arum Ponorogo,”lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua yayasan  kemala Bhayangkari cabang Ponorogo Ny Inanda Arief juga menyampaikan, jika kedatanganya untuk bersilaturahmi, memberikan tali asih dan suport kepada Ibu Ibu, baik Warakawuri maupun purna guru atau pendidik di yayasan Kemala Bhayangkari cabang Ponorogo, yang sampai saat ini masih aktif dalam mengikuti kegiatan baik kegiatan Arisan atau pengajian yang di adakan oleh  yayasan kemala Bhayangkari cabang Ponorogo.

“Yayasan Kemala Bhayangkari Kabupaten Ponorogo di usia yang ke 40 ini dapat memberikan pelayanan terbaik dalam bidang sosial kemasyarakatan, memberikan bantuan kepada Warakauri dan purna Guru atau pendidik di yayasan Kemala Bhayangkari,”ujarnya.

Sementara Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, menyampaikan harapan kedepan, agar Yasayasan Kemala Bhayangkari di usianya yang ke 40 ini, dapat terus memperkuat dan meningkatkan peran aktifnya terutama dalam memberikan manfaat bagi keluarga besar Polri. “Tentunya memberi mamfaat kepada masyarakat,”tambah Kapolres Ponorogo.(Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *