Ming. Jan 17th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

RONNY WAHYONO KEMBALIKAN FORMULIR CABUP

2 min read

PACITAN-JARRAKPOSJATIM-Bakal calon Bupati Pacitan, Ronny Wahyono, serius untuk terus berlanjut menuju kontestasi Pilbup 2020. Terbukti, Jumat (6/3), pria yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat, DPRD Pacitan itu, kembali mendatangi tim penjaringan calon bupati Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD Pacitan guna mengembalikan formulir pendaftaran.

Ronny datang bersama ratusan relawan pemenangannya. Putra kandung mantan Bupati Pacitan, Suyono itu nampak mengenakan jaket almamater Partai Demokrat lengkap dengan peci warna hitam. Penampilan Ronny saat itu, mirip almarhum Presiden pertama RI, Soekarno.

Hadir pada kesempatan tersebut, Rudy Handoko, anggota DPRD Pacitan dari Fraksi Demokrat. Sesuai janjinya, Ronny bersama tim akan kembalikan seluruh berkas administrasi pendaftaran sebelum batas akhir yaitu tanggal 27 Maret 2020. “Bismillah sore hari ini (06/03) saya mengembalikan berkas formulir pendaftaran di DPC PD. Saya akan mengabdi demi Pacitan dan berharap bisa mendapat restu dari DPP,” kata Ronny Wahyono, usai mengembalikan berkas pendaftaran ke tim penjaringan.

Ratusan massa pendukung pasangan Ronny cukup antusias dan semangat. Usai penyerahan formulir, ratusan massa diluar gedung tampak meneriakan yel- yel dukungan. “Siapa bupati kita? Ronny Wahyonohyono, siapa bupati kita? Ronny Wahyono,” teriak Taqim, pemandu sorak massa pendukung.

Sampai saat ini, dari 14 pendaftar bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati baru Ronny Wahyonoa yang telah mengembalikan formulir pendaftaran secara lengkap. “Terimakasih kami sampaikan kepada bapak Ronny. Hari ini kami telah menerima berkas formulir pendaftaran. Dan nanti pada bulan April semua pendaftar yang telah mengembalikan formulir akan melakukan uji kompetensi. Terkait kapan ya nanti kami komunikasi kan lagi,” jelas Kristanto Waluyo, sekretaris panitia pendaftaran calon bupati dan wakil bupati, DPC Partai Demokrat Pacitan, pada pewarta. (yun).

Editor : Dedy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *