Sab. Mar 6th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

TRAGIS BAYI 19 BULAN TEWAS TENGGELAM DI KOLAM IKAN

1 min read

MAGETAN-JARRAKPOSJATIM-Sungguh tragis nasib Mahmud Ilyas Abdillah, warga Dusun Selungguh, Desa Kediren, Kecamatan Lembeyan, Magetan, ditemukan tewas di kolam ikan belakang milik tetangga korban. Jumat,(6/3). Korban yang masih berusia 19 bulan itu masuk dalam kolam sedalam 30 centimeter dengan luas 6 meter, diduga korban lepas dari pengawasan orang tuanya.

Kisah tragis itu bermula sekitar pukul 5 sore, korban diajak oleh ibunya ke mushola dekat rumah. Setiba di mushola ibu korban tidak mengawasi korban. ”Sekitar pukul 6 sore, polsek Lembeyan menerima laporan dan langsung menuju lokasi kejadian,”kata Kapolsek Lembeyan, AKP Suyatni, Jum’at (6/3).

Dari hasil olah TKP, kata Kapolsek, korban pertama kali ditemukan oleh Lidia Wati (31), salah satu keluarganya.”Saat ditemukan sesuai keterangan saksi, korban sudah dalam keadaan mengambang. Dan bibi korban langsung berteriak minta tolong. Mengetahui korban tenggelam dalam kolam, Hanik Mursidah, ibu korban bersama Lidia Wati langsung mengangkat tubuh korban. Namun saat itu belum diketahui apakah korban masih hidup atau tidak,” papar Suyatni.

Tindakan keluarga saat itu, melakukan pertolongan pertama dengan cara menepuk perut korban, karena korban tak kunjung sadar, akhirnya dilarikan ke puskesmas Lembeyan. Namun terlambat, upaya yang dilakukan tidak mampu menolong korban, sampai di pukesmas korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Sementara itu, jenasah korban langsung dibawa pulang untuk dimakamkan. “Jenasah kita langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan,”pungkasnya.(Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *