PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Polres Ponorogo menggelar sosialisasi penerimaan Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama tahun 2020 yang bertempat di Jalan Suromenggolo, Ponorogo, Minggu (8/3). Sosialisasi penerimaan anggota Polri ini bersamaan dengan Car free Day dengan tujuan untuk menarik animo masyarakat menjadi anggota Polri

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, dalam sosialisasi tersebut menyampaikan syarat syarat masuk Kepolisian secara umum termasuk siap fisik dan mental. “Maka dari itu yang berminat silahkan menghubungi Bagsumda Polres Ponorogo, yang sebelumnya mendaftar secara online melalui Webset penerimaan polri. Polres Ponorogo siap membantu pelatihan dan pembinaan baik gisik maupun kelengkapan administrasi agar nantinya saat mengikuti tes seleksi sudah siap mental dan administrasinya,”terang Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada masyarakat Ponorogo agar jangan mudah percaya dengan iming iming orang yang menjanjikan lulus menjadi anggota Polri, karena masuk Polri tidak dipungut biaya alias gratis. “Jadi jangan ragu untuk masuk Polri,”tandasnya.

Kegiatan pagi ini juga diadakan peragaan Gampol Polri yang diperagakan oleh Polwan dan Polki Polres Ponorogo serta pembagian  pamflet di suasana Car free day di jalan baru itu. (Dedy).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here