PACITAN-JARRAKPOSJATIM-Bakal calon Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji, pastikan akan tetap mengembalikan formulir pendaftaran calon ke tim penjaringan calon bupati dan wakil bupati di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pacitan. Namun begitu, politisi yang akrab disapa Aji Sastro ini belum bisa memberikan keterangan waktunya. “Insyaallah tetap mengembalikan Mas (wartawan),” ujar Aji saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Kamis (12/3).

Menurut Aji, saat ini ia tengah melakukan banyak persiapan untuk melengkapi beberapa persyaratan yang diperlukan. “Masih ada beberapa persyaratan yang harus dilengkapi. Karena itu, kemungkinan saya akan mengambil waktu akhir. Insyaallah tanggal 26 Maret nanti,” ungkapnya.

Saat ditanya apakah akan mendatangkan simpatisan pendukung saat pengembalian formulir pendaftaran? Aji mengatakan, masih akan berkoordinasi dengan tim relawannya. “Masih akan kita bahas dengan tim. Nanti saja saya kabari kalau sudah ada kepastian,” tukas bakal calon bupati yang juga masih keponakan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini. (yun).

Editor : Dedy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here