PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Kos-kosan di Jalan Semen Remeng, Babadan Ponorogo, mendadak gempar. Ini terjadi lantaran, salah satu penghuninya, Danuri (48), yang juga sebagai Kasi Barang Bukti Kejaksaan Negeri Ponorogo, ditemukan tak bernyawa dikamar mandi.

Pertama kali mayat pegawai yang baru bekerja tiga bulan itu, ditemukan oleh Prabowo Indra, penjaga kos yang curiga melihat kunci kamar kos berada diluar, sekitar pukul 7.30 pagi. “Kunci ada diluar, saya ketuk pintu tapi gak ada respon. Saya beranikan diri masuk kamar dan melihat bapak itu dikamar mandi dalam posisi duduk tak bergerak,”jelas Indra.

Mendapati penghuni kos dalam kondisi seperti itu, Indra segera melaporkan ke pihak kepolisian. “Setelah dilakukan pengecekan oleh tim inafis dari Polres, korban dinyatakan meninggal dunia,”jelas Kompol Sukamto, Kapolsek Babadan.

Terkait penyebab kematian PNS asal Indramayu tersbut, Kapolsek mengatakan diduga korban mengalami sakit sebelumnya. Hal itu berdasarkan keterangan dari Iqbal, anak korban, yang mengatakan tadi malam korban memberitahukan mengalami sakit mual dan pusing. “Bahkan anak korban berencana akan datang untuk mengantar berobat,”lanjutnya.

Sementara Indah Laila, Kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo mengatakan, jika korban menjabat sebagai Kasi Barang Bukti yang baru bekerja tiga bulan. “Sejak awal kondisinya memang kurang sehat, yang dikeluhkan sakit perut,”tambahnya.

Atas kejadian itu keluarga korabn menerima sebagai musibah dan tidak bersedia dilakukan otopsi. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here