Ming. Feb 28th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Suami Selingkuh, Rumah Dihancurkan Istri Dengan Menyewa Alat Berat

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Beberapa waktu yang lalu, Ponorogo digemparkan akibat ulah seorang suami yang nekat menghancurkan rumahnya sendiri menggunakan alat berat, setelah mengetahui, sang istri memiliki pria idaman lain. Kini, SNI wanita 38 tahun, warga desa Krebet, kecamatan Jambon juga nekat menghancurkan rumahnya sendiri, setelah mendapati SOR (42), suaminya memadu kasih dengan wanita lain, yang tinggal satu desa.

Tak butuh waktu lama, rumah dengan luas 72 meter persegi, senilai 350 juta itu rata dengan tanah, pasalnya SNI menyewa alat berat. Sebenarnya rumah tangga suami istri yang telah berlangsung 15 tahun itu, awalnya berjalan dengan baik. Namun saat sang istri bekerja di Hongkong beberapa tahun yang lalu, sang suami mulai berulah, dengan memadu kasih dengan wanita lain. Pihak pemerintah desapun pernah melakukan mediasi hingga tiga kali, agar pasangan suami istri yang telah dikaruniai seorang putri berusia 13 tahun itu dapat berdamai. “Mediasi tiga kali, tapi gagal,”ujar Jemiran, Kepala Desa Krebet, Sabtu (14/3).

Ia juga menceritakan, awalnya pasangan suami istri itu sering cek cok, karena ada pihak ketiga dalam rumah tangganya. “Rumah dibongkar karena permintaan kedua belah pihak, karena tanahnya milik suami, sementara yang membangun rumah adalah istrinya hasil kerja di Hongkong,”lanjutnya.

Sementara, Iptu Nananng Budianto, Kapolsek Jambon yang terjun langsung ke lokasi mengatakan, jika hal ini merupakan masalah keluarga. “Kita masih mendalami. Mereka saling menyadari tidak mempermasalahkan pembongkaran ini,”tambahnya. (Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *