Sab. Jan 16th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Polres Gelar Kerja Bakti Perangi Corona

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Minggu (15/3) Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto memimpin apel kesiapan Polres Ponorogo bersama TNI dan Dinas Kesehatan dalam rangka aksi bersih bersih dan kerja bakti secara massal guna mencegah merebaknya virus CONVID-19 diwilayah Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto mengatakan jika kegiatan ini terselenggara dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona dengan bentuk pembersihan dan kerja bhakti di tempat umum. “sasaran kita menuju ke Terminal Seloaji,”tandasnya.

Ia juga mengatakan Virus Corona sudah masif dalam penyebaran dan tidak memandang siapa saja dan semua bisa kena. “Sebagai antisipasi aparat pemerintah harus melakukan tindakan. Sasaran kita adalah fasilitas umum dalam upaya melaksanakan aksi bersih
bersih dan bentuk kegiatan kita yaitu melakukan penyemprotan zat yang bisa mencegah menyebar virus,”papar Kapolres.

Kapolres menambahkan atas segala dedikasi bersama maka harapannya semua mampu menghilangkan virus Corona dari negara Indonesia. “Kita Sosialisasikan kepada masyarakat bahwa kegiatan kita hari ini untuk mencegah merebaknya virus corona dan cara mengantisipasinya,”katanya.

Di Terminal Seloaji, tipe A, pelaksanaan kegiatan dengan sasaran aksi pembersihan menyasar fasilitas Umum, Toilet umum, Tempat tunggu atau lobi penumpang, Pintu masuk terminal. “Dihimbau untuk pemasangan handsanitrizer atau sabun antiseptik difasilitas umum. Dan jika dirasakan oleh tubuh merasa mual, pusing dan tidak enak badan segera periksakan ke dokter atau rumah sakit yang terdekat guna deteksi penyakit,”terang Kapolres. (Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *