PACITAN-JARRAKPOSJATIM-Gugus tugas penanganan coronavirus disease, covid-19, Pemkab Pacitan, belum bisa memutuskan terkait kerja dirumah bagi seluruh aparatur sipil negara (ASN), seperti imbauan yang disampaikan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi (MenPan dan RB) Tjahjo Kumolo, melalui surat edarannya yang disampaikan ke pemerintah di daerah.

Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Pacitan, Heru Wiwoho Supadi Putro, mengatakan, sampai detik ini gugus tugas belum bisa memutuskan imbauan MenPan dan RB agar seluruh ASN bekerja dari rumah hingga 31 Maret nanti. Lain itu, SE MenPan dan RB juga belum sampai ke daerah. “Masalah ini masih akan kita koordinasikan lagi,” ujar Heru Wiwoho, melalui ponselnya, Senin (16/3).

Heru menjelaskan, sekaliipun belum ada keputusan soal bekerja dirumah bagi ASN, namun beberapa hal mendesak sudah diputuskan. Seperti peniadaan apel pagi, upacara dan absensi finger print. “Kalau yang ini (bekerja dirumah) belum kita putuskan. Gugus tugas masih akan melakukan pembahasan,” tandasnya. (yun).

Editor : Dedy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here