Kam. Jan 28th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Wabup Pacitan : Belum Saatnya Kerja Dirumah Bagi ASN

1 min read

PACITAN-JARRAKPOSJATIM-Wakil Bupati Pacitan, Yudi Sumbogo memberikan pernyataan berbeda soal rencana kerja dirumah bagi aparatur sipil negara (ASN). Dia menegaskan, kalau Pemkab Pacitan, belum saatnya memberlakukan kerja dirumah bagi aparatur sipil negara. “Belum saatnya kita memberlakukan kerja dirumah bagi ASN. Sebab edaran gubernur juga tidak menyatakan seperti itu (kerja dirumah). Berbeda dengan Pemkab/Pemkot di DKI, sebab disana merupakan kawasan outbreak covid-19,” kata Wabup Yudi, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (17/3).

Wabup Yudi menginginkan, agar ASN tetap masuk kerja dan melaksanakan kinerja sesuai tugas dan fungsi masing-masing OPD tempatnya bekerja. “Belumlah kalau kerja dirumah,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, kalau saat ini, tim dari Badan Kepegawaian dan SDM masih merumuskan standar operasional prosedur bagi ASN untuk kerja dirumah. Hal itu disampaikan Sekkab Pacitan Heru Wiwoho Supadi Putro. Namun Heru menegaskan, kebijakan kerja dirumah nantinya akan diberlakukan secara sift dan jangan sampai mengganggu proses pelayanan publik. (yun).

Editor : Dedy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *