PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Pulung, Polres Ponorogo Aiptu Suratnu bersama anggotanya melakukan kegiatan Sambang Desa. Polantas Polsek Pulung ini berkeliling mendatangi Kantor Desa untuk bertemu dengan Kepala Desa atau aparat Desa yang berada di wilayah Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo.

Kedatangan Polantas ke Kantor Desa dengan membawa surat yang berisi himbauan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas untuk disampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Kami berharap bantuan dari Kepala Desa selaku tokoh Desa untuk ikut mensosialisasikan kepada warga Desanya supaya bisa terwujud hasil yang optimal. Apalagi akhir akhir ini banyak terjadi kecelakaan, yang diantara korbannya tidak memiliki surat surat dan kondisi kendaraan kurang layak jalan,,” terang Aiptu Suratnu, Rabu (18/3).

Dia juga menjelaskan tujuan sosialisasi adalah untuk mengajak masyarakat khususnya di Desa, agar lebih tertib dan patuh berlalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas. “Setelah sosialisasi ini kami tidak akan segan lagi melakukan penindakan tegas terhadap warga masyarakat yang masih melakukan pelanggaran.”tandas Suratnu. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here