PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Tanah longsor kembali terjadi di wilayah Kecamatan Pudak, Ponorogo. Jum,at (20/3). Melihat kejadian itu polisi Polsek Pudak mendatang lokasi tanah longsor. Iptu Joko Santoso, Kapolsek Pudak mengatakan sebelumnya di Desa Pudak Kulon mengalami tanah longsor, kali ini menimpa salah satu warga RT. 01 RW.02, Dusun Kendal, Desa Bareng, Kecamatan Pudak.

“Bencana alam tanah longsor menimpa rumah milik Sarijem (55), kami bersama Kepala Desa Bareng, Babinsa Koramil Pudak dan warga masyarakat Desa Bareng mendatangi tempat kejadian guna mengambil langkah langkah yaitu membantu evakuasi dan membersih parit yang tertutup longsor. Serta membantu membersih rumah milik korban yang juga terkena longsoran,” ujar Iptu Joko Santoso

Masih menurut Kapolsek Pudak Iptu Joko Santoso bencana longsor ini tidak menimbulkan korban jiwa tapi untuk kerugian material diperkirakan 15 juta. “Selain lebih peduli dengan masyarakat, kegiatan ini untuk tanggap dengan berbagi potensi ancaman bencana alam. Kita juga memberikan Bantuan berupa sembako kepada Ibu Sarijem yang terkena musibah,” pungkasnya. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here