PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Instruksi Bupati untuk membatasi kegiatan terutama keluar kota membuat agenda Wakil Rakyat harus tertunda. Diantaranya Kunjungan Kerja atau peningkatan kapasitas yang rencananya dilaksanakan di Bogor.

Zainal Abidin, Kabag Persidangan dan Risalah DPRD Pomorogo saat ditemui dikantornya, Jum’at (20/3) mengatakan, atas intruksi Bupati maka kegiatan keluar daerah ditunda sampai tanggal 28 Maret mendatang. “Termasuk Kunker. Setelah tanggal 28 Maret kita menunggu instruksi apakah boleh atau tidak. Menunggu perkembangan Ketua Dewan,”tambahnya.

Ia juga mengatakan, kunjungan kerja atau peningkatan kapasitas telah dijadwalkan oleh Banmus diawal bulan ini sebanyak tiga kali. “Dua diantaranya telah terlaksana, sementara satu kegiatan harus ditunda,”tandasnya

Terkait akomodasi kegiatan, Zaenal menuturkan tidak ada permasalahan. Sebab, pemesanan tiket dan yang lain biasanya dilakukan mendekati keberangkatan. “Awal bulan oleh Banmus ditentukan tujuan kotanya. Tapi tidak secara langsung pesan tiket dan lain-lain. Sehingga penundaan kunjungan keluar kota yang dibatalkan, tidak ada masalah,”pungkasnya. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here