PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Patroli skala besar antisipasi kumpulan ditempat umum dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 digelar dini hari tadi, Selasa (24/3). Tak hanya polisi, patroli yang dipimpin Kapolres Ponorogo itu juga melibatkan Satpol PP, Pamka dan Pamtub.

Hasilnya, polisi masih banyak mendapati kerumunan masa disejumlah warung makan, game on line dan warung kopi disekitar jalan Jendral Sudirman, Diponegoro, Gajah Mada, Suromenggolo, Soekarno Hatta hingga Bethoro Katong.

Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto mengatakan, kegiatan ini untuk mengantisipasi adanya kerumunan masa ditempat umum. “Juga kegiatan masa yang melibihi batas waktu yang telah ditentukan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona di Ponorogo,”lanjutnya.

Kapolres juga mengatakan, atas temuan aktifitas kerumunan masa akan diberi himbauan persuasif dan humanis untuk membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing. “Kita terus melakukan kegiatan ini. Dan kita berharap masyarakat mematuhi himbauan petugas,”paparnya. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here