MAGETAN-JARRAKPOSJATIM-Warga Kabupaten Magetan, Jawa Timur dinyatakan positif terpapar virus Corona semakin bertambah. Sebelumnya diberitakan 5 orang, kini bertambah 3 orang menjadi 8 orang dinyatakan positif terpapar Covid 19.

Bupati Magetan, Suprawoto Selasa (24/3) mengatakan, ke tiga warga Magetan yang terjangkit postif Covid 19 masih dalam satu keluarga dengan korban yang terkena covid 19 meninggal dunia di Solo beberapa waktu yang lalu. “Ke 3-nya tadi malam sudah dibawa kerumah sakit RSUP dr Soedono di Kota Madiun,”jelas Suprawoto tanpa memberi keterangan jenis kelamin dan umurnya.

Sebelumnya, dari Konferensi Pers pasien pertama dinyatakan positif Covid 19 atau istri almarhum, Suprawoto mengatakan sebanyak 17 orang masuk kategori Orang Dalam Pemantauan (ODP). Mereka seluruhnya sudah menjalani pemeriksaan oleh Dinas kesehetan Kabupaten Magetan dan Propinsi Jawa Timur. Lalu, mereka menjalani karantina mandiri di rumah, mulai dari istri, anak, menantu, cucu hingga kerabat lainnya.

Sedangkan, bagi pasangan suami-istri juga dinyatakan positif terpapar Covid 19, sebanyak 50 orang masuk kategori ODP. Sementara itu, Suprawoto mengaku informasi ke 8 warga Magetan yang terkena Covid 19 mendapatkan pengumuman dari pemerintah provinsi Jawa Timur. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here