PACITAN-JARRAKPOSJATIM-Bakal calon Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji, penuhi janjinya untuk mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati, ke tim penjaringan calon bupati dan wakil bupati Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Pacitan, Kamis (26/3).

Sepupu dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PD, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu datang ke tim penjaringan dengan didampingi istrinya, Efi Suraningsih. Pada kesempatan tersebut hadir juga sejumlah anggota DPRD Pacitan dari Fraksi Partai Demokrat. Mereka diantaranya Pujo Setyo Hadi, Hanung Ristanto dan Arif Setya Budi.

Pengembalian formulir yang rencananya akan diikuti oleh ratusan massa pendukung itu, terpaksa di batalkan, menyusul adanya intruksi terkait larangan berkumpul guna pencegahan covid 19. “Alhamdulilah hari ini saya kembalikan formulir. Bersama istri dan beberapa rekan. Maaf kepada para saudara, sahabat, relawan. Saya melarang semuanya ikut karena saya sayang kepada kalian. Saat ini kita harus mematuhi instruksi adanya physical distancing,” kata bakal calon bupati yang akrab disapa Aji Sastro ini.

Pantauan wartawan, Aji datang menuju kantor DPC Demokrat bersama Efi Suraningsih, istrinya, hanya mengendarai sepeda motor ala japstyle. Rombongan memakai jas warna biru, yang melambangkan almamater Partai Demokrat. “Semoga Pacitan aman. Mari kita patuhi instruksi pamerintah dalam rangka mencegah sebaran virus corona. Masyarakat jangan panik dan jangan mudah terpancing berita hoax. Mari bersama kita melawan corona, patuhi physical distancing,” pesannya. (yun).

Editor : Dedy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here