PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Kondisi jalur Provinsi yang menghubungkan Ponorogo Pacitan yang ambles beberapa waktu yang lalu, kini semakin parah. Ini disebabkan tebing dibawah jalan, tepatnya di desa Wates, Kecamatan Slahung kian longsor seiring guyuran hujan deras masih terus terjadi.

“Kita pasang police line agar kendaraan yang melintas waspada. Kondisi saat ini, harus menggunakan sistem buka tutup, karena jalan yang ambles sekitar 19 meter, dan terlihat kian parah,”terang AKP Paidi, Kapolsek Slahung, Kamis (26/3)

Warga sekitar pun , saling bahu membahu menjaga lalu lintas. Pasalnya, jalur tersebut sering dilalui kendaraan berat dan bus. “Kita terus memantau kondisi jalan ini, apalagi hujan deras masih terus terjadi. Disekitar wilayah itu juga sering terjadi tanah longsor. Masyarakat kita himbau waspada, dan segera melaporkan jika ada kejadian darurat,”lanjut Kapolsek.

Dari pantauan dilapangan, jalur provinsi itu merupakan jalur yang cukup ramai, terutama kendaraan berat dan bus dari atau menuju kota Pacitan. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here