PONOROOG-JARRAKPOSJATIM- KAPOLSEK Sampung Iptu Marsono, bersama team gabungan TNI – POLRI, Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo, Sat Pol PP dan relawan bekerja sama melakukan pengecekan Kesehatan suhu badan terhadap masyakat. Kali ini ditujunakn pada pengendara kendaraan bermotor yang akan memasuki wilayah Ponorogo, tepatnya diperbatasan Ponorogo Magetan, didesa Sampung. “Antisipasi pencegahan penyebaran virus Corona di Posko Kesiapsiagaan di Jalan raya Sampung – Parang Kabupaten Magetan,”jelas Kapolsek, Kamis (26/3).

Satu per satu suhu badan diperiksa dengan menggunakan thermal gun, dan apabila ada yang suhu badannya 38° akan diperiksa oleh tim kesehatan Gugus Tugas Covid-19. “Ini akan terus dilakukan di perbatasan Sampung Kabupaten Ponorogo – Kabupaten Magetan secara bergantian siang dan malam oleh team gabungan,” kata Iptu Marsono.

Selain giat pemeriksaan suhu badan, Kapolsek Sampung dan Anggota juga melaksanakan kegiatan dengan memberikan himbauan terkait protokol cara pencegahan penyebaran virus corona dan memasang atau menempelkan maklumat Kapolri di ruang publik, perbankan, perkantoran dan tempat ibadah agar di baca dan di ketahui oleh masyakat luas di wilayah hukum Polsek Sampung.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here