PACITAN-JARRAKPOSJATIM-Di hari ketiga, tim relawan pemenangan bakal calon Bupati Pacitan, Ronny Wahyono, terus mengembangkan lokasi kegiatan penyemprotan desinfektan, sebagai antisipasi penyebaran coronavirus disease (covid-19).

Anggota relawan pemenangan Ronny Wahyono, Sugiharto, mengatakan, hari ini tim kembali melakukan kegiatan sosial di Desa Sirnoboyo. Di desa tersebut tim kembali menyemprotkan enam ribuan liter desinfektan guna mencegah penularan virus mematikan asal Wuhan, Tiongkok itu. “Hari ini kita fokuskan di Desa Sirnoboyo. Semoga masyarakat merasa aman dan nyaman dari wabah covid-19. Kami dari tim relawan Ronny Wahyono, berkomitmen untuk ikut bersama memerangi covid-19,” jelas Sugiharto yang juga seorang pengusaha rental alat berat ini, Ahad (29/3).

Menurut Sugiharto, masyarakat sangat antusias dengan aksi sosial yang dilakukan tim relawan Ronny Wahyono. “Kegiatan ini terus kita lanjutkan dari desa ke desa sebagai kepedulian Mas Ronny Wahyono terhadap wabah covid-19,” tandasnya. (yun).

Editor : Dedy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here