Rab. Jan 20th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Satgas Pencegahan Corona Desa Karangpatihan, Gelar Penyemprotan 2100 Rumah

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan Satgas Pencegahan Corona Desa Karangpatihan, Kecamatan Balong, Ponorogo. Setelah membagikan han sanitizer dan masker kepada para pedagang yang masuk, kini Satgas Pencegahan Corona yang dipimpin langsung Kepala Desa itu melakukan penyemprotan desinfektan masal, Minggu (29/3).

Eko Mulyadi, Kepala Desa Karangpatihan mengatakan, hari ini Satgas Pencegahan Corona Desa Karangpatihan melakukan penyemprotan desinfektan masal, yang meliputi 2100 rumah warga, Fasiltas Umum dan Jalan desa. “Ini kita lakukan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 didesa Karangpatihan,”katanya.

Kepala Desa yang masih muda itu juga menuturkan, kesadaran masyarakat desa Karangpatihan cukup baik dalam pencegahan penyebaran virus Corona ini sesuai petunjuk pemerintah. “Kita selalu memberikan edukasi pada warga untuk melakukan tindakan pencegahan,”paparnya.

Penyemprotan pagi ini, melibatkan sejumlah unsur didesa, mulai karangtaruna hingga perangkat desa. Satgas pencegahan virus Corona nampak bahu membahu bekerja demi mencegah penyebaran virus yang telah memakan banyak korban itu. Wargapun menyambut positif kegiatan tersebut.(Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *