Rab. Jan 20th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

TNI POLRI Gelar Penyemprotan Serentak Melawan Covid-19, ODR Ponorogo Sebanyak 1.074 Orang

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Tindakan pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan. Kali ini, Tim Gabungan POLRI, TNI dan Pemkab menggelar penyemprotan serentak, Selasa (31/3). Dari data yang ada, diwilayah Ponorogo terdapat ODR Sebanyak 1.074 Orang, ODP sebanyak 181 Orang, 180 Orang isolasi mandiri, 1 orang isolasi di Rumah Sakit dan PDP sebanyak 5 orang sedang isolasi di rumah sakit.

Dalam kegiatan ini diikuti 131 orang yang terdiri dari Polri sebanyak 60 personil, TNI 17 Personil, Dinkes sebanyak 10 orang, satpol PP, PMI, Damkar, Dishub, BPBD dan Kominfo

Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto mengatakan saat ini wabah Covid-19 sudah menyerang berbagai daerah, sementara di Ponorogo sejauh ini belum ditemukan pasien postif. “Kami harapkan kepada seluruh masyarakat dna dinas terkait bekerrjasama dalam pencegahan dan tugas teknik Radiologi,”paparnya.

Kapolres berharap, agar masyarakat mematuhi program dalam rangka menangkal penyebaran Covid-19 diwilayah Ponorogo. “Termasuk kegiatan hari ini sebagai salah satu wujud tindakan pencegahan,”tandasnya.

Kegiatan yang dimulai pukul 9 pagi itu dibagi menjadi dua tim. Tim A menggunakan mobil Damkar menyemprot sepanjang jalan protokol, mulai Jalan Urip Sumoharjo, Aloon-aloon Barat hingga Utara dan berakhir di Paseban. Sementara tim B menggunakan penyemprotan manual dengan sasaran Pasar Legi, Pasar Penampungan Sementara dan Terminal Bus Seloaji.(Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *