PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Guna mencegah penularan Virus Cavid 19, Muspika Ngrayun melaksanakan cek pos di daerah perbatasan Ngrayun-Pule, Kab. Trenggalek, Rabu (1/4). Rombongan Muspika yang dipimpin oleh Camat Ngrayun, juga diikuti oleh Kapolsek Ngrayun dan anggota, Dinkes Kec. Ngrayun dan kepala desa Selur.

Rombongan tersebut diterima langsung Kepala desa Sidomulyo, Kec. Pule, Kab. Trenggalek beserta perangkat desanya. Wahyono, Kepala Desa Sidomulyo, mengucapkan selamat datang dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada segenap rombongan Muspika Ngrayun. “Seperti kita ketahui bersama bahwa dimedsos Fb, bahwa jalur akses Ngrayun- Pule, Trenggalek di tutup sementara, untuk cegah penularan virus Cavid 19. Tetapi penutupan jalan tidak total, namun hanya separo jalan, arus lalu lintas juga lancar, roda perekonomian juga lancar,”paparnya.

Kapolsek Ngrayun, AKP Suroso mengatakan hal tersebut merupakan langkah yang sangat baik, untuk mencegah penularan virus Cavid 19. “Apabila ada perkembangan yang meningkat tajam dari pusat hingga daerah, kedua belah pihak sepakat akan mendirikan pos untuk pemantauan,” pungkasnya.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here