PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan dengan warga binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Slahung Polres Ponorogo melaksanakan kerja bakti membersihkan selokan jalan di desa Gundik, kecamatan Slahung, Ponorogo, Jumat (3/4/2020).

Kegiatan kerja bakti dilaksanakan bersama Kepala desa beserta perangkat, Babinsa serta warga masyarakat desa sekitar. Kerja bakti lingkungan ini sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona, “Kami harapkan juga bagi masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat, selalu menjaga kebersihan dan kesehatan diri dan lingkungan sekitar dan jaga jarak, jauhi kerumunan warga serta mematuhi peraturan atau himbauan pemerintah demi kesehatan bersama,”terang Bripka Dadang, Bhabinkantibmas Polsek Slahung.

Sementara AKP Paidi, Kapolsek Slahung mengatakan, keikutsertaan Bhabinkamtibmas dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa bersama-sama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat. “Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan kegiatan tersebut, bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat,”pungkas Kapolsek.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here