Sen. Jan 18th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Personil Gabungan Kembali Gelar Penertiban

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Patroli Personil Gabungan yang terdiri dari Polri, TNI dan Satpol PP kembali melakukan penertiban, Sabtu malam (4/4). Selain bersifat dialogis, penindakan juga diberikan bagi masyarakat atau pelaku usaha setelah berlakunya Maklumat Kapolri tentang penyebaran Pandemi Covid-19 serta SE Bupati tentang waktu buka warung atau angkringan.

Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto mengatakan, disepanjang jalur dilakukan public addres terkait Maklumat Kapolri serta SE Bupati mengenai jam buka maksimal pukul 10 malam. “Dilakukan penindakan berupa himbauan secara humanis penutupan dan pembubaran terhadap pengelola usaha dagang maupun pengusaha yang menghadirkan masyarakat,”terangnya.


Pimpinan Patroli Gabungan itu juga mengatakan, selain dibubarkan, pemilik usaha juga membuat surat pernyataan yang isinya bersedia mentaati ketentuan dari Pemkab Ponorogo. “Hasil Patroli Gabungan ini masih banyak ditemukan pengusaha makanan yang buka melampaui batas jam yang telah ditentukan, dan ditemukan masyarakat yang berkumpul, “tandas Kapolres.

Tim gabungan bergerak mulai dari Polres Ponorogo menuju Jalan Urip Sumoharjo, Jalan Diponogoro, Jalan Ahmad Yani, Jalan Kumbokarno, Jalan Gajah Mada, Jalan Sultan Agung hingga Terminal Seloaji dan kembali ke Polres Ponorogo. (Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *