Sab. Jan 16th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Bertambah 2, Pasien Corona Ponorogo Menjadi 5 Orang

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Kabar terbaru, pasien Positif Corona di Ponorogo hari ini bertambah 2 orang, sehingga kini total pasien berjumlah 5 orang. “Barusan dapat kabar ada tambahan 2 yang positif. Keduanya dari cluster pelatihan TKHI Sukolilo, 1 adalah pasangan dari yang terkonfirmasi positif sebelumnya,” kata Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, saat dikonfirmasi, Kamis (9/4).

Tentu ini, lanjut Bupati, menjadi hal yang memprihatinkan, karenanya harus lebih fokus lagi pada orang-orang yang melakukan kontak dekat dengan peserta TKHI dan keluarganya. “Dicari dan diidentifikasi, diisolasi dan diobati biar tidak melebar kemana-mana, Tetap semangat terus berjuang, berdoa, bersatu lawan Corona Covid-19,”paparnya.

Kabar baiknya, kata Bupati, dari kelima yang positif tersebut kondisi fisiknya semakin membaik. Bahkan sudah ada yang sudah tidak pakai infus. “Sudah di swab lagi dan sudah dikirim kelitbangkes. Semoga hasilnya negatif atau sembuh,”katanya.

Selain bertambah menjadi 5 pasien positif Covid-19, dari data Jatimprov jumlah PDP menjadi 17 orang dari 15 sebelumnya. (Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *