Kam. Jan 28th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Pejabat Utama Polres Ponorogo Jalani Rapid Tes Covid-19, Hasilnya ?

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Pejabat utama Polres Ponorogo melaksanakan Tes Rapid dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Rapid tes ini dilaksanakan oleh Biddokkes Polda Jatim kepada seluruh Polres Jajaran Polda Jatim, Senin(13/4).

Pendistribusian alat rapid test yang dilaksanakan rumah Sakit Bhayangkara jajaran Polda Jawa Timur tersebut, sesuai dengan rayonisasi. Dalam pelaksanaanya, sesuai dengan arahan dari pimpinan, alat yang dipergunakan untuk pengetesan dengan jumlah terbatas, sehingga  diutamakan bagi Pejabat Utama dan anggota yang rentan dengan penularan COVID-19.

Rumah Sakit Bhayangkara Jawa Timur Tulungagung, mengirimkan dua personil yaitu Hari Dwi Laksono Kauryan dan Edi Sasmito staf laboratoriun untuk melaksanakan pengetesan dengan menggunakan alat Rapid Test di Aula Polres Ponorogo.

“Sesuai dengan intruksi dari pimpinan tertinggi di wilayah Polda Jawa Timur melalui Kabiddokkes sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19, hari ini dilakukan pengetesan dengan menggunakan alat rapid test khusus untuk personil Polri,”terang Hari Dwi Laksono, Kauryan Rumah Sakit Bhayangkara.

Hari Dwi Laksono juga mengatakan jika hasil test terhadap sejumlah anggota Polres Ponorogo ini kesemuanya negatif COVID-19. “Alhamdulillah, test dengan menggunakan rapid test terhadap anggota Polres Ponorogo hari ini semuanya negatif COVID-19,”tambahnya.

Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto menyampaikan jajaran PJU Polres Ponorogo telah dilakukan Rapid Tes oleh petugas Dari rumah sakit Bhayangkara tulungagung yang hasil kesemuanya negatif COVID 19.

“Jadi hasil dati tes ini menjadi memotivasi kita semua untuk terus meningkatkan kinerja dan berikan contoh bahwa polisi dalam kondisi sehat dan akan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat di Kabupaten Ponorogo,”pungkas Kapolres.(Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *