Ming. Feb 28th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Nekat Jualan di Bahu Jalan, Pedagang Tamansari Ditertibkan Polisi

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Jajaran Polsek Sambit Ponorogo bersama dengan Instansi terkait menertibkan pedagang pasar Tamansari yang berjualan dibahu jalan raya Ponorogo-Trenggalek, Selasa(14/4).

Penertiban tersebut dilakukan disebabkan sedikitnya 10 pedagang masih membandel berjualan di bahu jalan, yang cukup mengganggu pengguna jalan. Padahal sudah disediakan lapak-lapak di dalam pasar yang telah diresmikan dan bisa ditempati sejak 15 Maret lalu.

“Dari penertiban hari ini, ada 10 pedagang pasar Tamansari yang berjualan di bahu jalan raya Ponorogo Trenggalek, akhirnya bersedia untuk pindah dan menempati tempat yang telah disediakan di dalam pasar,”terang Kapolsek Sambit, AKP Sutriatno.

Sebelumnya terdapat kesepakatan, jika pihak pasar memberikan kebijakan kepada pedagang untuk tidak lagi berjualan di bahu jalan. Jika masih berjualan dibagi jalan maka akan dilakukan penertiban.

“Bahu jalan peruntukanya bukan untuk berdagang, akan tetapi untuk parkir, sehingga perlu kita tertibkan,”terang Kapolsek.(Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *