PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Bhayangkari Cabang Ponorogo peduli kepada tenaga medis RSUD. Dr. Harjono Kabuaten Ponorogo, dengan memberikan bantuan yang diwujudkan dalam bentuk alat-alat kesehatan, yakni Alat Pelindung Diri (APD), Masker Medis, Pelindung Wajah (Face Shield), Sarung Tangan Medis serta makanan dan minuman, Rabu (15/4).

Inanda Arief, Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo menyampaikan, jika pemberian bantuan dan dukungan apresiasi kepada tenaga medis RSUD. Dr. Harjono Kabupaten Ponorogo ini bertujuan memberikan dorongan mental agar petugas medis mampu bertugas menangani pasien COVID 19 dengan baik.

“Bantuan yang tidak seberapa ini semoga dapat sedikit membantu tenaga medis di RSUD. Dr. Harjono dalam melaksanakan tugas menangani pasien COVID 19. Semoga bisa bermanfaat untuk menjaga tenaga medis terhindar dari Virus Corona,”tambah istri Kapolres Ponorogo itu.

Ia juga berpesan agar tenaga medis tetap bersemangat dan menjag kesehatan. “Semoga tenaga medis dalam melaksanakan tugas menangani pasien (Covid-19) segera berakhir,”lanjutnya.

Sedangkan direktur RSUD. Dr. Harjono Kabuaten Ponorogo, Dr Made Jaren mengatakan atas nama besar keluarga besar RSUD. Dr. Harjono mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkari Cabang Polres Ponorogo yang sudah memberikan dukungan dan bantuan kepada team yang menangani COVID-19. “Semoga Tuhan yang Maha ESA melimpahkan rahmad kepada kita semuanya,”katanya.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here