PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Kapolsek Jetis AKP Suwito, bersama anggotanya meninjau lokasi kesiapan ruang isolasi dampak covid-19 yang berada di tiap desa wilayah kecamatan jetis, Rabu (15/4).

Kegiatan monitoring itu dilaksanakan untuk mempersiapkan ruang isolasi bagi para pendatang atau pemudik yang belakangan ini semakin meningkat.

“Dalam kegiatan monitoring ini dilakukan untuk memastikan kesiapan ruang isolasi bagi para pemudik, Telah disiapkan beberapa tempat isolasi di balai desa maupun di sekolah-sekolah yang ditunjuk sebagai upaya pencegahan penyebaran penyakit covid-19, “ungkap AKP Suwito.

Lebih lanjut Kapolsek Jetis menyampaikan, pihaknya instansi terkait sesuai instruksi pemerintah berupaya untuk memutus rantai penyebaran virus corona. Dalam menangani pemudik di saat pandemi covid-19 telah dipersiapkan tempat isolasi, “Selain memberikan pelayanan isolasi tentunya diperlukan edukasi dalam menjaga kesehatan yang intinya pola hidup sehat, serta selalu ikuti pentunjuk pemerintah guna memutuskan rantai penyebaran virus corona,”pungkasnya.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here