MAGETAN-JARRAKPOJATIM-Kecelakaan hebat kembali terjadi di jalur tengkorak jalan raya Parang – Magetan. Kali ini, adu moncong antara honda Vario dengan Mobil pick up, pengendara variopun tewas di tempat kejadian, Kamis (16/4).

Peristiwab naas itu bermula saat Honda Vario bernopol AE 4667 QE, yang dikendarai oleh Ramahdan (21), warga Desa Kediren Kecamatan Lembeyan Magetan, yang berboncengan dengan Eka Yoga, melaju dari arah kota Magetan menuju Kecamatan Parang.

Motor yang melaju dengan kecepatan tinggi itu, diduga hilang kendali dengan melewati marka jalan. Naas, dari arah berlawanan melaju Mobil Pick-up Nopol AE 9545 ND, yang dikemudikan Arifin, warga desa Pragak, Parang Magetan. Laka Lantas dengan adu moncongpun tak dapat dihindarkan, vario hancur dan terpental sementara mobil pick up masuk sungai.

“Karena jaraknya terlalu dekat, terjadi tabrakan,” kata Fadli, salah satu warga yang sempat menolong korban.

Akibat laka lantas ini, pengendara motor Ramadhan, meninggal dunia dilokasi kejadian. “Satu orang temannya kritis, dan langsung dibawa ke rumah sakit Sayidiman Magetan,”kata Kanit Laka Satlantas Polres Magetan, IPDA Agus Rianto.

Petugas dari unit Laka Lantas Polres Magetan yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP.(Dedy).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here