Ming. Jan 24th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Keluarga Pasien Corona Asal Balong, Dapat Bantuan Sembako

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Polisi, TNI dan Warga desa Balong melakukan pemberian bantuan pada keluarga pasien positif Corona asal desa Balong, Kecamatan Balong, Ponorogo, Kamis (16/4). Tak hanya memberikan bantuan sembako pada keluarga yang sedang menjalani isolasi mandiri, rombongan yang berjumlah puluhan orang itu, juga berdoa bersama untuk kesembuhan pasien dan keluarganya.

Kapolsek Balong Polres Ponorogo AKP Hariyanto mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk memberikan motifasi, semangat serta memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar untuk terus melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. “Kita berharap penyakit Covid-19 ini segera selesai,”terangnya.

Selain itu Kapolsek juga mengatakan pihaknya bersama Kades Balong, Babinsa desa Balong, relawan tanggap covid-19 desa Balong, tokoh masarakat dan warga sekitarnya dukuh Sidomulyo selain memberikan bantuan sembako, juga secara bersama-sama mendo’akan kepada warga yang terkena covid-19 agar segera sembuh dan bisa kembali lagi dilingkungannya.

“Jangan dikucilkan dan kepada keluarga harus disiplin dalam hal jaga kesehatan sehingga covid-19 cepat berlalu,”ujarnya

Sementara Kepala Desa Balong, Sumadi mengatakan selain mensupport juga memberikan sembako untuk pasien dan keluarganya. “Semoga tidak dikucilkan, harus kita rangkul dan diberikan motifasi serta didoakan agar segera sembuh. Sembako ini, hasil kerjasama warga, Kapolsek, TNI dan pemerintah desa,”terangnya. (Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *