PACITAN-JARRAKPOSJATIM-Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pacitan, Luki Baskorowati Indartato, menegaskan, bahwa perawat utama dalam hal pencegahan covid-19, adalah keluarga. “Perawat yang utama adalah keluarga. Kami sebagai kaum ibu, bagaimana mempersiapkan segala sesuatunya untuk keluarga. Sehingga kalau keluarga sehat, tugas tim medis akan semaki berkurang,” ujar first lady Pacitan ini, saat mendampingi Bupati Indartato melakukan kunjungan ke pos covid perbatasan, Kabupaten Pacitan-Trenggalek, belum lama ini.

Sebagai wanita nomor satu di Pacitan, Luki mengajak kesemua kaum ibu agar lebih memperhatikan keluarganya. Sebab dengan cara itu, penyebaran coronavirus akan bisa semakin diminimalisir. “Keluarga sehat, penularan covid-19 akan bisa dicegah,” tandasnya.

Sekedar informasi, bahwa kedatangan Bupati Indartato ke pos perbatasan selain meninjau kesiapan petugas jaga, juga menyampaikan bantuan paket sembako bagi warga terdampak.

Bupati menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh komponen petugas jaga, baik dari petugas medis, TNI/Polri, petugas dari kecamatan dan Dispendukcapil serta para relawan yang selama ini ikut memerangi wabah coronavirus. (yun).

Editor : Dedy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here