Sel. Mar 2nd, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Satu Sembuh, Sementara Ada Suami Istri dan Anak Satu Ruang Isolasi Corona

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM- Salah satu dari enam pasien positif Corona di Ponorogo telah dinyatakan sembuh. Walau demikian, pasien tersebut masih menjalani isolasi mandiri selama 14 hari.

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni dalam konferensi Persnya di Pringgitan, Jum’at (17/4) mengatakan, dua hari yang lalu, satu pasien asal Puskesmas Nailan yang merupakan pasien nomor urut 4, telah dinyatakan sembuh. “Beliau ini merupakan peserta TKHI Sukolilo Surabaya. Sebenarnya tadi mau diajak kesini tapi protokol kesehatan tidak memperbolehkannya,”terang Bupati didampingi Pimpinan DPRD Ponorogo.

Bupati juga menerangkan, pasein nomor 1 sampai 4 merupakan peserta TKHI Sukolilo, sementara pasien nomor urut 5 dan 6 adalah istri-istrinya. “Hingga hari ini, ada 3 orang PDP yang hasil Rapid Tes Positif dan masih menunggu hasil Swap dari Litbangkes,”katanya.

Tiga orang yang menunggu hasil Swap, lanjut Bupati, salah satunya merupakan anak pasangan suami istri pasien positif Corona. “Saat ini, suami, istri dan anaknya berada disatu ruang isolasi rumah sakit dalam kondisi baik. Hanya saja, Swap dari anaknya belum keluar,”paparnya.

Sementara dua PDP lainnya adalah orang yang telah berusia lanjut dan seorang lagi memiliki riwayat penyakit pernafasan dan paru-paru. “Kalau penilaian saya pribadi, itu bukan Corona, namun demikian kita tunggu hasil Swapnya,”pungkas Bupati. (Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *